Saturday, May 22, 2010

Simon Cowel Hijrah ke X Factor  

Ketika Anda memikirkan latest cheat, apa pendapat Anda tentang pertama? Aspek dari latest cheat yang penting, yang penting, dan mana yang dapat Anda ambil atau meninggalkan? Anda menjadi hakim.

TEMPO Interaktif, Jakarta - Juri yang terkenal killer dalam reality show American Idol, Simon Cowel akan segera hijrah ke acara televisi lain bertajuk X Factor. Acara itu mirip dengan American Idol, hanya saja tidak ada batasan usia dan bisa diikuti oleh penyanyi berkelompok.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan seluruh latest cheat cerita dari sumber-sumber informasi.

"Saya tidak tahu apakah akan sukses, tapi itu tergantung keberhasilan menemukan bintang," katanya dalam acara Oprah Winfrey, Kamis kemarin. 

Simon menyatakan akan hengkang dari American Idol karena merasa bosan. Perasaan itu, ia melanjutkan, turut mempengaruhi penonton merasa bosan juga. Ia menyadari banyak orang bergantung padanya. Di sisi lain, Simon merasa tidak mampu lagi memberikan yang seharusnya sehingga merasa bersalah.

Simon sebenarnya menyukai acara American Idol, ia belum kehilangan minat pada acara reality show. Ia suka terlibat dalam acara yang banyak orang perbincangkan. 

qida Swamurti | People Magazine

Tidak ada salahnya untuk menjadi baik dengan teknologi informasi pada latest cheat. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini untuk artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di daerah dari latest cheat.

No comments:

Post a Comment