Thursday, May 27, 2010

Saksi: Sammy Stres di Band Kerispatih  

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta-fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah saya kira diselesaikan sebenarnya masih dibahas secara terbuka.

TEMPO Interaktif, Jakarta - Sidang yang menyeret nama mantan vokalis Kerispatih, Sammy hari ini kembali di gelar. Agenda sidang hari ini masih menghadirkan keterangan saksi dari pihak Sammy.

Kali ini saksi yang di hadirkan adalah sang ibunda Sammy Tiur Ida Simanjuntak dan teman yang sudah dianggap seperti keluarga Sammy, Oli Hasiholan Donny Roy Santana. Dalam sidang yang lalu ibunda Sammy memang telah memberikan kesaksianya namun ternyata tak dihiraukan oleh hakim. Karena dalam persidangan memang tidak boleh memberikan kesaksian jika masih memiliki hubungan darah.

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda telah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

Namun, rupanya itu tak menyurutkan niat Tiur untuk membela sang buah hati. "Saya kaget waktu lihat infotaiment kok Sammy dibilang pakai narkoba tapi pas saya cek ke Sammy dia bilang itu hanya gosip. Tapi nggak tahunya bulan Februari 2010 Sammy sudah ditangkap. Ya sudah mau gimana lagi," ucap Tiur usai menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (27/5).

Keterangan yang Oli juga tak jauh berbeda dengan keterangan Tiur. "Dia pernah memang pernah menggunakan sabu akhir tahun 2009. Dia bilang dia stres di bandnya itu. Tapi saya sudah mengingatkan sama Sammy jangan banyak pakai. Dia sempat berhenti tapi ternyata dia memakai lagi awal tahun 2010," papar Oli.

Ternyata Sammy merupakan tenaga audisional dalam grup band Kerispatih. "Tapi Sammy nggak boleh main di band lain padahal dia tenaga audisional. Mungkin itu yang membuat Sammy stress," ucap Tiur.

Sammy hanya mendapat bayaran sebesar Rp 1,5 juta jika Kerispatih manggung di Jakarta dan Rp 2 juta jika manggung di luar Jakarta. "Kebutuhan Sammy kan banyak tidak hanya makan saja," tegas Tiur.

PRIH WESTI FEBRIANI

Itu terbaru dari latest cheat berwenang. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

No comments:

Post a Comment