Saturday, May 22, 2010

Duet dengan Jubing, Enno Lerian Deg-degan

Jika Anda memiliki minat yang lewat bahkan pada topik dari latest cheat, maka anda harus melihat informasi berikut. Artikel mencerahkan ini menyajikan beberapa berita terbaru tentang topik dari latest cheat.

TEMPO Interaktif, Bandung - Bukan hujan yang membuat tangan Enno Lerian dingin. Jugabukan karena gitaris klasik terbaik Jubing Kristianto duduk berdampinganyang membuat jantungnya berdebar. Kegugupan pelantun lagu Si NyamukNakal itu karena ia harus menyanyi.

"Sudah lama enggak nyanyi,"akunya di halaman Gedung Indonesia Menggugat, Bandung, Jumat (21/)malam. Toh, suara mantan penyanyi cilik yang menelurkan sembilan album itumasih terdengar merdu. Lagu Imagine karya John Lennon dan Syair untukSahabat garapan Ian Antono pun meluncur sejernih petikan gitar Jubing.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Topik dan kata kunci% dari% tidak terkecuali. Jauhkan membaca lebih segar untuk mendapatkan berita tentang latest cheat.

Duet yang hanya berlatih satu jam itu tampil untuk mengisi Art for AIDS.Syair untuk Sahabat Foundation dan Sanggar Olah Seni (SOS) BabakanSiliwangi menggelar acara lelang amal lukisan itu untuk menyantunianak-anak pengidap HIV dan orang dengan HIV-AIDS (ODHA). 

Di sela kesibukannya di dunia hiburan, Enno menyatakan aktif kembali di yayasantersebut. Sebelum turun panggung, perempuan berusia 27 tahun itumengajak hadirin untuk peduli terhadap HIV-AIDS dan penderitanya. "ODHAtidak boleh dikucilkan," ujarnya. 

Selanjutnya, Jubing sendirian memainkan solo gitar. Menyapa denganpetikan tembang Es Lilin, jemari tangannya makin lincah di lagu Hujan, Becak, dan diakhiri dengan Ayam den Lapeh. Jubing punberharap lelang lukisan itu bisa sukses untuk membantu para penderitaHIV-AIDS.

ANWAR SISWADI

Itulah keadaan berdiri sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah sepanjang waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.

No comments:

Post a Comment