Thursday, May 13, 2010

Kondisi Gesang Mulai Membaik  

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa sebenarnya dengan latest cheat? Laporan informatif ini dapat memberikan wawasan tentang segala sesuatu yang Anda pernah ingin tahu tentang latest cheat.
TEMPO Interaktif, Jakarta -Kondisi kesehatan maestro keroncong Gesang Martohartono yang sedang dirawat di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Surakarta, Jawa Tengah pada Kamis sore (13/5) mulai membaik. Gesang dilarikan ke rumah sakit pada Rabu pagi (12/5) karena mual, muntah, dan tidak mau makan.

"Saat ini Gesang sudah membaik," kata salah satu keponakan yang menunggui, Yuniarti. Gesang sudah mampu makan tanpa harus disuapi. Bahkan dia memilih makan nasi daripada bubur yang sudah disediakan oleh rumah sakit.

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan sedikit lebih membaca, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

Menurut Yuniarti, Gesang masih sempat muntah tiga kali pada pagi hari. "Tapi mualnya reda setelah minum obat," kata Yuniarti. Hingga sore hari, kekuatan Gesang sudah berangsur pulih.

Meski demikian, dia belum tahu kapan akan membawa Gesang untuk keluar dari rumah sakit. "Sebab tadi Gesang baru menjalani tes urine," kata dia. Sedangkan hasil tes tersebut hingga saat ini belum diketahui.

Selama menjalani rawat inap, pria berusia 92 tahun tersebut ditangani oleh doa dokter spesialis sekaligus. Dokter yang merawatnya merupakan dokter spesialis dalam dan spesialis jantung. "Tapi hasil rekam jantung hari ini cukup baik," kata Yuniarti.

AHMAD RAFIQ

Saya harap membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan baik untuk Anda. Proses belajar Anda harus terus-menerus - semakin Anda mengerti tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

No comments:

Post a Comment