Saturday, May 8, 2010

Dimaz Andrean Dalami Ilmu Bisnis

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta-fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah saya kira diselesaikan sebenarnya masih dibahas secara terbuka.

TEMPO Interaktif, Jakarta - Jadwal pengambilan gambar sinetron yang padat, tak lantas menyurutkan semangat Dimaz Andrean untuk kembali ke bangku kuliah. Sejak tiga bulan lalu, cowok kelahiran Jakarta, 10 April 1985, itu tercatat sebagai mahasiswa jurusan Ekonomi Bisnis Universitas Bina Nusantara.

"Gue masuk kuliah bulan Februari kemarin. Gue kuliah karena pendidikan sangat penting. Lagipula sampai kapan gue bertahan di dunia entertaiment," ujarnya di Mangga Dua Square, Jumat (7/5) malam.

Setelah Anda mulai bergerak di luar dasar informasi latar belakang, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih ke latest cheat daripada yang mungkin Anda pikiran pertama.

Agar kuliah tidak terbengkalai dan jadwal pengambilan gambar sinetron bisa terus berjalan, Dimaz memilih kuliah dengan sistem online. Cukup membuka laptop yang terkoneksi dengan internet, dia bisa belajar di mana dan kapan saja, termasuk saat istirahat pengambilang gambar.

"Sistem online bikin gue mandiri. Gue belajar karena memang gue mau, bukan karena paksaan orangtua atau siapa pun," tambah bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu.

Bukan tanpa alasan Dimaz memilih jurusan Ekonomi Bisnis. Mantan pacar pesinetron Nuri Maulida itu rupanya berhasrat membantu bisnis orangtuanya. "Orangtua gue punya bisnis kargo," katanya yang kelak ingin berbisnis di bidang kuliner, peternakan, ekspor-impor, atau event organizer.

Pemain film Hantu Ambulance itu mengaku siap menghadapi setiap risiko yang harus dihadapi pebisnis. Baginya, dunia bisnis menjanjikan masa depan yang jauh lebihbaik ketimbang entertain. "Kalau serius menjalani bisnis tidak akan kenapa-kenapa, nggak harus jatuh-bangun," tandasnya.

PRIH PRAWESTI FEBRIANI

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang latest cheat akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang latest cheat dalam artikel ini, Anda harus mengajukan artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

No comments:

Post a Comment