Tuesday, May 18, 2010

Arumi Mulai Kangen Keluarga

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta-fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah saya kira diselesaikan sebenarnya masih dibahas secara terbuka.

TEMPO Interaktif, Jakarta - Kurang lebih satu pekan Arumi Bachsin, 16 tahun, kabur dari rumah, kerinduan bertemu keluarganya pun mulai tumbuh dalam diri Arumi.

Hingga hari ketujuh pergi dari rumah, bintang film 'Putih Abu-abu dan Sepatu Kets' itu
belum pernah bertemu dengan anggota keluarga lainnya. Arumi sejak pergidari rumah,
hanya bertemu dan berkomunikasi dengan pihak Komisi Nasional PerlindunganAnak.

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda telah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

"Arumi kayaknya kangen sama keluarga, terlihat dari ngobrol tadi," ujarRostin,
perwakilan dari pihak Komisi Nasional Perlindungan Anak saat konferensi pers di kantor Komisi Nasional Perlindungan Anak Jalan TB Simatupang Nomor 33, Pasar Rebo, Jakarta, Selasa (18/5).

Pada pertemuan ini disepakati bahwa keluarga yang paling berhakatas keberadaan
Arumi. Maka dalam waktu dekat Arumi akan kembali ke rmah.

"Arumi akan kembali keluarganya karena tempat Arumi di keluarga," ujarMinola Sebayang, selaku penasihat hukum keluarga Arumi di lokasi yangsama.

PRIH PRAWESTI FEBRIANI

Itu terbaru dari latest cheat berwenang. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

No comments:

Post a Comment