Thursday, May 27, 2010

Rini Idol Cinta Lokasi dengan "Berondong"

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, yang lebih menarik menjadi. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek dari latest cheat jelas bukan pengecualian.

TEMPO Interaktif, Jakarta -Usai kisah cintanya dengan Anjie 'Drive' kandas di tengah jalan, kini Rini 'Idol' dikabarkan dengan pria yang lebih muda alias berondong. Siapa dia?

Kabarnya, Rini saat ini sedang dekat dengan Petra Sihombing yang lebih muda beberapa tahun darinya. Petra adalah teman mainnya dalam sebuah drama musikal.Kabar tersebut tidak dibantah oleh Rini.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang latest cheat. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

"Mungkin boleh kali ya, karena kemarin kan yang agak tua, tapi sekarang mungkin yang berondong-berondong itu," ujar Rini, saat ditemui pada konferensi pers 'Fanta The Musical' di FX mall, Kamis (27/5).

Tapi Rini membantah jika dirinya sengaja mencari pengganti Anjie. Karena Rini berkeyakinan bahwa pacarnya akan datang sendiri tanpa dicari.

Meski tak memiliki kriteria khusus tapi Rini ingin agar kekasihnya kelak lebih baik. "Kalau selektif si nggak, mungkin kalau dari kriteria, mungkin nggak mau dibawah seperti yang kemaren, seperti halnya, pola pemikiran yang pasti lebih dewasa dari yang kemarin", ujar Rini.

PRIH PRAWESTI FEBRIANI

Saya harap membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan baik untuk Anda. Proses belajar Anda harus terus-menerus - semakin Anda mengerti tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

No comments:

Post a Comment