Monday, May 31, 2010

Afgan Akan Gelar Konser Tunggal Sebelum Hijrah ke Australia

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan sekitar latest cheat dalam paragraf berikut. Jika ada sedikitnya satu fakta yang tidak Anda ketahui sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.
TEMPO Interaktif, Jakarta -Untuk memperdalam ilmu bisnisnya, tahun depan Afgan berencana melanjutkan kuliah di Monash University, Australia. Namun, sebelum hijrah ke negeri kanguru, anak kedua dari empat bersaudara itu terlebih dulu akan menggelar konser tunggal di Jakarta.

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan bahwa Anda sepenuhnya informasi tentang latest cheat, terus membaca.

"Insyaallah kalau tidak ada halangan saya mau menggelar konser tunggal," ungkap Afgan usai merayakan ulangtahunnya yang ke -21 di hotel Gran Kemang. Selain permintaan dari fans, konser tersebut, kata Afgan, merupakan bentuk pembuktian dan keseriusannya dalam bermusik.

"Konser tunggal itu akan jadi pembuktian diriku di dunia bermusik", tutur Afgan. Jika tak ada aral melintang rencana konser tunggal Afgan akan diselenggarakan akhir tahun ini atau awal 2011.

PRIH PRAWESTI FEBRIANI

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada latest cheat. OK, mungkin bukan seorang ahli. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja lain kali Anda bergabung dengan diskusi pada latest cheat.

No comments:

Post a Comment