Monday, February 22, 2010

Stephen Chow Serius Demi Tai Chi

Ketika Anda memikirkan latest cheat, apa pendapat Anda tentang pertama? Aspek dari latest cheat yang penting, yang penting, dan mana yang dapat Anda ambil atau meninggalkan? Anda menjadi hakim.

Senin, 22 Februari informasi beasiswa gratis 2010 | 17:20 WIB

TEMPO Interaktif, Hong Kong -Aktor dan sutradara film spesialis komedi asal Hong Kong, Stephen Chow akan memulai proses pengambilan gambar film terbarunya, berjudul <I>Tai Chi</I> pada Juni tahun ini. Yang menarik, seperti dilaporkan media Hong Kong, film ini akan menampilkan dua pelakon asal Hollwood, Jack Black dan Anne Hathaway.

<I>Tai Chi</I>, merupakan film produksi bersama antara <I>China Film Group Corporation</I> dan sebuah perusahaan film Amerika tanpa nama. Rencananya, film ini akan menelan biaya pembuatan hingga US$ 60 juta.

Bagaimana Anda bisa meletakkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit hikmat yang mengubah segalanya.

Stephen seperti membuat film ulang <I>Way of the Dragon</I> yang dibintangi oleh Bruce Lee pada 1972. <I>Tai Chi</I> memang berpijak dari film itu. Ceritanya tentang seorang imigran asal Cina di Amerika (diperankan oleh Stephen Chow) yang bekerja sebagai pencuci piring di Pecinan. Ia menyembunyikan keahliannya sebagai master Tai Chi. Dia dipaksa untuk melawan gangster.

Stephen, memang seorang penggemar besar Bruce Lee, sang legenda kung fu. Ia yang masih melakukan aksi tutup mulut untuk rencana pembuatan film ini, dilaporkan sampai melakukan perjalanan panjang dan waktu hingga dua tahun demi menghasilkan skenario yang sempurna. Alasan inilah yang menyebabkan Columbia Pictures menarik rencana memproduksi film ini. Ia amat CNA| AF|ISTIQOMATUL

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua detail yang berkaitan dengan subjek ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

No comments:

Post a Comment