Friday, February 12, 2010

Eksanti Lebih Terkontrol Memakai Jilbab

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang latest cheat, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.

Jum'at, 12 Februari informasi beasiswa gratis 2010 | 19:09 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta - Ternyata keputusan menutup aurat yang di ambil aktis Eksanti membuat hidupnya lebih terkontrol. Baik dari segi tingkah laku, perkataan sampai lebih selektif dalam memilih peran. "Alhsmdulillah keputusan yang aku ambil adalah keputusan yang tepat,"ujarnya di Blok M Square, Jumat (12/2).

Selain merasa hidupnya lebih terkontrol ibu dari Yasfi (8) ini juga lebih merasa nyaman dengan menutup auratnya itu. "Selain itu aku juga ingin dan ingin terus menggali beasiswa indonesia tentang Islam serta hubunganku dengan Allah juga lebih kuat," lanjut pemeran sinetron 'Pasrah' ini.

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek dari latest cheat, mari kita berpaling pada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

Pasalnya, sebelum memutuskan untuk menutup auratnya cerita dewasa yang saat ini menggeluti bisnis busana muslim mengaku ibadahnya terbilang jarang. "Dulu iya masih bolong-bolong sholatnya tapi sekarang seperti menemukan makna ibadah yang sesungguhnya," lanjutnya dengan tersenyum manis. Semenjak dua tahun lalu memutuskan untuk menutup auratnya, cerita dewasa kelahiran Jakarta 22 Desember ini juga kerap mendapatkan tawaran untuk bermain dalam sebuah produksi sinetron.

"Tapi tawarannya nggak pake jilbab ya sudah aku tolak. Karena aku nggak mau ngelepas jilbab demi uang, ini adalah tanggung jawabku sama Allah," tuturnya.

PRIH PRAWESTI FEBRIANI

Itulah keadaan berdiri sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah sepanjang waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.

No comments:

Post a Comment