Friday, February 12, 2010

Olivia Zalianty Melawan Diri Sendiri dengan Golf

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi mengenai latest cheat. Ketika Anda mulai berbagi kata kunci% menarik% fakta di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.

Jum'at, 12 Februari informasi beasiswa gratis 2010 | 14:40 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta - Aktris Olivia Zalianty menyatakan telah menemukan ketenangan batin lewat golf. "Saya bisa belajar melawan (ego) diri sendiri melalui olahraga ini," kata adik kandung Marcella Zalianty itu saat dihubungi Tempo, Jumat (12/2).

Setiap kali selesai mengayuhkan stik buat memukul bola golf, Olivia merasa ibarat petarung yang telah memenangi suatu pertandingan di arena besar. "Di situ mental saya diuji di hadapan orang-orang yang ikut main golf bersama saya," tambah Olivia.

"Ketika saya di lapangan saya harus bisa rileks dan konsentrasi," kata Olivia. Sehingga, bagi Olivia, bermain golf itu seperti sedang bermeditasi saja.

Lihat berapa banyak Anda dapat mempelajari tentang latest cheat ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel diteliti baik? Jangan lewatkan pada seluruh informasi yang besar ini.

Ia dituntut mengatasi tekanan internal dan eksternal. "Saya tidak boleh tergesa-gesa dan harus bisa tidak mempedulikan perhatian orang lain," jelas Olivia.

Menurut Olivia, ia sudah berkenalan dengan olahraga milik orang-orang berduit itu sejak terjun ke gelanggang lirik lagu indonesia tanah air. "Berkat olahraga ini sekitar enam bulan ini, saya didaulat bawain program golf di salah satu stasiun televisi," tutur Olivia.

Namun, aktivitas bermain golf sudah tidak dijalani Olivia belakangan ini. Menurut dia, sejak pertengahan tahun lalu jadwalnya sudah padat agenda. "Saya ingin main lagi. Tapi waktunya yang belum ada. Sekarang saja saya lagi mau main film terbaru saya," ungkap Olivia.

MUSTHOLIH

Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang latest cheat. Semakin banyak Anda tahu, akan lebih mudah untuk berfokus pada apa yang penting.

No comments:

Post a Comment