Monday, February 8, 2010

Rahasia Kulit Mulus Wulan Guritno

Artikel berikut mencakup topik yang baru-baru ini pindah ke tengah panggung - setidaknya itu tampaknya seperti itu. Jika Anda berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.

Minggu, 07 Februari informasi beasiswa gratis 2010 | 18:35 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta - Aktris Wulan Lorraine Guritno punya rahasia di balik kulit mulusnya. Menurut Wulan, agar tetap kencang dan terlihat lima tahun lebih muda, mesti rajin merawat tubuhnya ke salon kecantikan.

Biasanya, Wulan pergi ke salon kecantikan dua pekan sekali. Di sana, ia memborong semua program kecantikan, seperti pijat refleksi, lulur, sampai mandi susu. œSaya menghabiskan waktu dua jam. Tapi berhubung saya lagi hamil, saya sekarang tidak ambil (pijat) refleksi, tutur pemain film Otomatis Romantis itu di Tangerang, Minggu, (7/2).

Bagi cewek seksi kelahiran London, 14 April 1980, ini perawatan kecantikan semacam spa sudah menjadi kebutuhan. Sebagai selebritas, ia dituntut profesional terhadap pekerjaan, namun tetap mempertahankan kecantikan. œDengan spa misalnya, kulit saya bisa dibersihkan. Kulit mati diangkat. Mandi saja tidak cukup buat saya, ungkap Wulan.

Semakin banyak informasi otentik tentang latest cheat Anda tahu, semakin besar kemungkinan orang untuk mempertimbangkan Anda a latest cheat ahli. Baca terus untuk bahkan lebih latest cheat fakta bahwa Anda dapat berbagi.

Wulan mengaku telah menjalani perawatan kecantikan ini sejak masih mengenakan seragam sekolah menengah atas. œAwalnya ikut lifestyle karena diajak teman. Tapi karena ada perawatan buat kesehatan dan kecantikan, jadi keterusan, tambah Wulan.

Ternyata,Wulan tidak salah pilih. Mendekati usia ke-30 tahun ini, ia masih terlihat seperti Astaga.com lifestyle on the net berusia 25 tahun saja. œKarena tubuh itu butuh relaksasi. Ke salon kecantian ibarat liburan singkat buat saya, tutur Wulan.

MUSTHOLIH

 

Apakah benar-benar ada informasi tentang latest cheat yang nonesensial? Kita semua melihat segala sesuatu dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk satu mungkin penting untuk yang lain.

No comments:

Post a Comment