Monday, February 8, 2010

Anne Hathaway Ngefans Fisika

Jadi apa yang latest cheat benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang latest cheat - info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberi tahu Anda.

Senin, 08 Februari informasi beasiswa gratis 2010 | 08:43 WIB

TEMPO Interaktif, Aktris cantik Anne Hathaway, 27 tahun, ternyata terobsesi membaca buku-buku teks fisika. Meskipun bergaya hidup glamor, salah satu nomine Academy Award informasi beasiswa gratis 2010 ini mengungkapkan bahwa dia punya rahasia kecil, yaitu getol membaca jurnal-jurnal ilmiah dan belajar tentang atom.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Topik dan kata kunci% dari% tidak terkecuali. Jauhkan membaca lebih segar untuk mendapatkan berita tentang latest cheat.

Kepada majalah Inggris, GQ, Sabtu lalu, Anne mengatakan, "Aku tertarik pada partikel elementer. Yang kupikirkan adalah bagaimana ruang dan waktu ada di alam semesta, serta bagaimana kita memahaminya."

Ia menyebutkan, tiap ada waktu luang, dia mengubur kepala dalam buku-buku tentang fisika. "Aku hidup di LA, jadi aku tertarik pada energi dan getaran. Ini bukan argumen yang dipoles, tapi aku memang belajar."

Pengagum fisikawan genius Albert Einstein--termasuk rajin membaca buku-buku tentangnya--itu juga berharap bisa berteman dengan seorang ilmuwan yang bisa membantunya belajar lebih banyak. Jadi kutu buku betulan, nih! Female First/dwi

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang latest cheat akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang latest cheat dalam artikel ini, Anda harus mengajukan artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

No comments:

Post a Comment