Tuesday, February 2, 2010

Hasil Tes Urine Sammy Positif Pakai Narkoba  

Artikel berikut menyajikan informasi paling terakhir pada latest cheat. Jika Anda memiliki minat khusus dalam latest cheat, maka artikel informatif ini diperlukan membaca.

Rabu, 03 Februari informasi beasiswa gratis 2010 | 11:32 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta - Hasil tes urine terhadap vokalis band Kerispatih, Hendra Samuel Simorangkir alias Sammy, 27 tahun menunjukkan positif memakai narkoba. "Tadi pagi kita tes urine. Hasilnya positif, " kata Kepala Kepolisian Resor Jakarta Pusat, Komisaris Besar Hamidin, Rabu (3/2).

Sammy ditangkap kemarin (2/2) di sebuah rumah kos di Jalan Pedurenan Sawit, Setia Budi, Jakarta Selatan. Bersama dengan Sammy, polisi juga menangkap Regina Anggraini, 27 tahun. Polisi menemukan barang bukti berupa satu paket sabu dan bong alias alat hisap. "Berat sabunya sedang kami timbang," ujarnya.

Tanpa ada hasil tes urine, dengan adanya barang bukti sabu, Sammy sudah resmi dijadikan tersangka. Hasil tes urine untuk memperkuat bukti bahwa Sammy mengkonsumsi narkoba. Sammy pun terancam hukuman lima tahun penjara.

Semakin banyak informasi otentik tentang latest cheat Anda tahu, semakin besar kemungkinan orang untuk mempertimbangkan Anda a latest cheat ahli. Baca terus untuk bahkan lebih latest cheat fakta bahwa Anda dapat berbagi.

Menurut Hamidin, Sammy telah menjadi incaran polisi selama dua pekan ini. Polisi mendapatkan beasiswa indonesia setelah bahwa Sammy biasa menggunakan narkoba di Hotel Grand Cempaka, Cempaka Putih. "Kita ikuti ternyata memakainya di Setia Budi," kata Hamidin.

Kepada polisi, Sammy mengaku mendapatkan narkoba dari seseorang cewek seksi berinisial NS. Polisi pun telah menangkap NS semalam di kawasan Mangga Besar, Jakarta Pusat. "Dari tangannya kita menyita 4 paket sabu," kata dia.

Hamidin mengatakan pihaknya terus mengembangkan penyidikan. "Sammy tak sendiri. Hari ini kami akan memeriksa saksi-saksi," kata dia.

SOFIAN

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua detail yang berkaitan dengan subjek ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

No comments:

Post a Comment