Sunday, February 13, 2011

Palestina Percaya Mesir Tetap Mendukung

Current info about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is not always the easiest thing to locate. Fortunately, this report includes the latest mobil keluarga ideal terbaik indonesia info available.
Ramallah, (tvOne)

Perdana Menteri Palestina Salam Fayyad percaya dukungan mendatang Mesir kepada Pemerintah Palestina, meskipun telah terjadi perubahan politik. "Rakyat Mesir sangat mendukung rakyat Palestina," kata Fayyad dalam wawancara dengan The Washington Post yang diterbitkan Ahad (13/2).

Think about what you've read so far. Does it reinforce what you already know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia? Or was there something completely new? What about the remaining paragraphs?

Dia mengisyaratkan pemberontakan yang telah mengguncang Mesir dan Tunisia bisa terjadi di negara-negara Arab lainnya. "Saya percaya itu bisa terjadi. Pasti. Hal ini bisa terjadi," kata perdana menteri.

Komentar itu muncul pada saat kepemimpinan baru militer Mesir berjanji akan membuka jalan untuk demokrasi, dan mematuhi perjanjian perdamaian dengan Israel setelah presiden Hosni Mubarak digulingkan.

Dewan Tertinggi Angkatan Bersenjata mengatakan, pemerintah saat ini masih akan tetap di tempat, untuk transisi damai, bagi "otoritas sipil yang terpilih untuk membangun negara demokratis yang bebas," meskipun belum ada jadwal yang ditetapkan.

Knowing enough about mobil keluarga ideal terbaik indonesia to make solid, informed choices cuts down on the fear factor. If you apply what you've just learned about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, you should have nothing to worry about.

No comments:

Post a Comment