Wednesday, February 16, 2011

MUI-Polri Bahas Ormas & Insiden Cikeusik

The best course of action to take sometimes isn't clear until you've listed and considered your alternatives. The following paragraphs should help clue you in to what the experts think is significant.
Jakarta, (tvOne).

Majelis Ulama Indonesia mengundang Mabes Polri membahas masalah organisasi masyarakat (ormas) termasuk insiden yang terjadi di Cikeusik dan Temanggung beberapa pekan lalu.

I trust that what you've read so far has been informative. The following section should go a long way toward clearing up any uncertainty that may remain.

Pertemuan kedua lembaga tersebut berlangsung di Kantor MUI, Jakarta Pusat.

Hal itu dilakukan sebagai upaya MUI untuk melakukan cek silang informasi tentang insiden di Cikeusik dan Temanggung yang dimiliki MUI dengan dengan data dari kepolisian.

MUI juga telah mengirimkan Tim Pencari Fakta (TPF) yang datang langsung ke Cikeusik untuk mencari tahu adanya pelanggaran yang terjadi beberapa waktu lalu.

Sementara, Mabes Polri menyatakan pertemuan ini sebagai langkah polisi bertemu dengan berbagai unsur masyarakat dan lembaga agar bisa menuntaskan akar persoalan yang terjadi.

Now you can understand why there's a growing interest in mobil keluarga ideal terbaik indonesia. When people start looking for more information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, you'll be in a position to meet their needs.

No comments:

Post a Comment