Saturday, June 5, 2010

Vidi Aldiano Ragukan Gadis di Video Mesum Adalah Luna Maya

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, yang lebih menarik menjadi. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek dari latest cheat jelas bukan pengecualian.

TEMPO Interaktif, Jakarta -Penyanyi Vidi Aldiano meragukan gadis bertatokupu-kupu di pinggul kiri yang terekam di video mesum, dan tersebar diinternet belakangan ini adalah Luna Maya.

Saya percaya bahwa apa yang telah Anda baca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membereskan segala ketidakpastian yang mungkin tetap.

"Belum tentu itu benar. Orang jangan cepat menyimpulkan," kata Vidi di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (5/6).

Namun, Vidi mengaku belum melihat jelita mirip Luna itu beradeganranjang. Ia menduga gambar yang diduga dibikin pada Maret tahunkemarin adalah hasil rekayasa orang yang menyimpan dendam dengan Luna."Dengan kecanggihan teknologi, orang bisa menyalahgunakan," jelas Vidi.

Vidi malah balik bersimpati kepada Luna. Menurut dia, Luna tetap gadisbiasa yang bisa terpuruk diterpa kabar miring.

"Saya tetap men-support.Siapapun pasti malu.Ttidak ada orang yang sempurna," tegas Vidi.Kemarin, Luna Maya membantah dugaan itu. Pacar Nazril Iham alias Ariel"Peterpan" menuduh video itu ditujukan untuk memfitnah dirinya. "Tidaklah. Saya tidak punya tato kupu-kupu," tegas Luna.

MUSTHOLIH

Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah memperoleh kekayaan pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk mempelajari kata-kata seorang pakar pada latest cheat.

No comments:

Post a Comment