Wednesday, June 9, 2010

Suami Cut Tari Pantau Kasus Sebelum Bertindak Lebih Lanjut

Ketika kebanyakan orang berpikir dari latest cheat, apa yang muncul dalam pikiran adalah dasar biasanya informasi yang tidak terlalu menarik atau menguntungkan. Tapi ada lebih banyak ke latest cheat dari sekadar dasar.
TEMPO Interaktif, Jakarta - Johannes Yusuf, suami artis Cut Tari, akan memantau perkembangan kasus yang ditengarai melibatkan istrinya, sebelum mengambil tindakan lebih lanjut.

"Saya akan mengambil sikap kalau sudah melihat perkembangannya seperti apa," ungkap Johanes kepada Tempo di rumahnya Jalan Pondok Kelapa XII/9, Jakarta Timur.

Saat ditanya apakah dirinya sudah mengecek kebenarannya mengenai rekaman tersebut, Johannes mengaku baru sebatas melihat seperti apa videonya. "Tapi saya melihat ada kejanggalan dalam hal ciri badannya yang beda."

Mudah-mudahan informasi yang disajikan sejauh ini telah berlaku. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan berikut ini:

Sementara mengenai berbagai tanggapan pakar teknologi informatika yang mengatakan bahwa rekaman video tersebut kemungkinan besar benar, Johannes menilai pendapat setiap orang harus dihargai. Pasalnya setiap orang berhak punya pendapat dan tidak ada satu pihak pun yang dapat melarangnya.

Cut Tari ditengarai mirip dengan pelaku adegan suami istri bersama seseorang yang diduga ialah penyanyi grup Peterpan, Ariel, di dalam sebuah video rekaman berdurasi delapan menit.

Namun dia mengelak jika video tersebut membuat rumah tangganya jadi renggang. "Itu komentar orang, dan bukan keluar dari mulut saya."

Johannes juga mengaku hingga saat ini komunikasi dengan istrinya masih lancar, meski dia melarang Cut Tari untuk berbicara. "Saya memang melarang cut tari untuk bicara, selesaikan secara internal dulu karena saya tidak mau simpang siur," tandasnya.

PRIH PRAWESTI

Jika Anda sudah memilih beberapa petunjuk tentang latest cheat bahwa Anda dapat dimasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukan hal itu. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

No comments:

Post a Comment