Saturday, June 19, 2010

Marshanda Populerkan Songket  

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu telah mengatakan tentang latest cheat? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari informasi baik pakar-pakar dengan pengetahuan khusus tentang latest cheat.

TEMPO Interaktif, Jakarta - Andriani Marshanda terlihat lain saat mengenakan baju adat songket dari Sumatera Barat. Dara kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1989, ini mengaku tertarik memakai songket karena ingin mempopulerkan bahan yang kian hari kian ditinggalkan itu.

"Aku dengan pakai songket ini merasa bangga dan keren. Karena ini juga kan salah satu kebudayaan yang patut dilestarikan," ujar sulung dari tiga bersaudara ini di Hotel Bidakara, Pancoran, Sabtu (19/6).

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan seluruh latest cheat cerita dari sumber-sumber informasi.

Marshanda mengaku dirinya sudah lama mengenal songket. "Waktu itu aku lagi rame-rame pergi sama keluarga ke Pandai Sikek, lihat langsung proses pembuatannya. Ternyata, waw bagus-bagus yah? Nah dari situ aku mulai suka songket," paparnya.

Marshanda pun mengaku sudah memiliki beberapa songket yang telah dibelinya di Padang. Namun, kala ditanya masalah pernikahan, dirinya mengaku belum terpikirkan hingga saat ini. Baginya, apa yang ia jalani bersama kekasihnya, Ben Kasyafani, saat ini adalah hubungan santai dan tak terburu-buru dalam membicarakan masalah ini.

"Doain yah semoga aku dan dia cepat-cepat melangkah ke sana. Kalau untuk adatnya sendiri, karena aku keturunan Padang mungkin akan pakai songket untuk resepsinya," ujar Chacha, begitu ia akrab disapa.

Marshanda memakai songket kali ini dalam acara Wedding Expo yang diadakan oleh Rini Soewardy dalam rangka acara Kemilau Songket Padang.

PRIH PRAWESTI FEBRIANI

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta mengenai latest cheat bisa bingung dengan informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang menyesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

No comments:

Post a Comment