Tuesday, June 15, 2010

Sazkia Sungkar Kaget Kekasih Duet dengan Mantannya

Current info tentang latest cheat tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup terbaru latest cheat info yang tersedia.

TEMPO Interaktif, Jakarta - Aktis Sazkia Sungkar kaget ketika mendapat kabar kekasihnya, Irwansyah, kembali berduet dengan mantan kekasihnya, Acha Septriasa.

Namun, bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu tidak cemburu jika kekasihnya kembali berduet dengan Acha. œCemburu sich nggak, aku sempat kaget saja, ujar Sazkia di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (15/6).

Setelah dijelaskan, kekasihnya telah terikat kontrak tiga kali berduet dengan Acha, presenter program musik sensasi star itu mulai lega. œAku sih nggak takut kehilangan. Jodoh kan di tangan Tuhan. Kalau dipakskan nggak baik juga, ucap kakak kandung Shireen Sungkar itu.

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek dari latest cheat, mari kita berpaling pada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

Terlebih, meski menjalin hubungan dengan Irwansyah, komunikasi dengan Acha masih baik. œAku kan temenan dengan Acha, jadi nggak masalah, kemarin sempat kaget saja, paparnya.

Sementara itu, Irwansyah mengaku sebelum mendapat kabar kembali berduet dengan Acha dirinya memang sudah meminta izin kekasihnya. œTanyakan saja dia, katanya.

Irwansyah mengaku meski sudah tidak berhubungan kembali, namun dirinya tidak merasa nervous atau grogi kembali berduet dengan mantan kekasihnya tersebut. Dirinya akan tetap profesial melantunkan original soundtrack film berjudul Love Story.

œAku sich biasa saja dan nggak ada masalah kok aku duet dengan dia kembali. Aku tetap bisa menemukan chemistry, paparnya.

PRIH PRAWESTI FEBRIANI

Itulah keadaan berdiri sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah sepanjang waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.

No comments:

Post a Comment