Saturday, June 19, 2010

Nia Zulkarnaen Senang, Filmnya Ditonton Menteri

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu telah mengatakan tentang latest cheat? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari informasi baik pakar-pakar dengan pengetahuan khusus tentang latest cheat.
TEMPO Interaktif, Jakarta - Nia Zulkarnaen bungah hatinya lantaran film Tanah Air Beta garapan dia dan suami, Ari Sihasale, ditonton para menteri. Film yang baru diluncurkan Kamis (17/06) lalu telah ditonton Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan, Marsekal TNI (Purn) Djoko Suyanto, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Linda Amalia Sari Gumelar, serta Menteri Kebudayaan dan Pariwisata, Jero Wacik. œKami mengundang mereka, kata Nia saat dihubungi Tempo, Sabtu (19/06) petang.

Sebagian besar informasi ini datang langsung dari kata kunci%% pro. Hati-hati membaca sampai akhir benar-benar menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

Film yang diproduksi Alinea Production ini makin mengukuhkan duet Nia-Ari sebagai pembuat film bertema keluarga. Sebelumnya mereka memproduksi Denias, Senandung di Atas Awan, dan King. œKeluarga adalah penonton setia kami, ujar Nia. Meski menyasar orang tua dan anak-anak, film garapan Nia dan Ari juga digandrungi kalangan terpelajar seperti mahasiwa.

Proses pembuatan film Tanah Air Beta disiarkan di Metro TV Sabtu (19/06) sore. Film ini mengambil lokasi di Atambua, Nusa Tenggara Timur, kawasan perbatasan denga negara Timor Leste. Dalam siaran itu disampaikan saat proses pembuatan suhu udara mencapai 40 derajat celcius. œBanyak kru kami yang kulitnya mengelupas, ujar Nia.

Saat ini dia disibukkan peluncuran filmnya. Dua hari lalu bintang film dan penyanyi itu mengadiri peluncuran dan mendamping menteri di bioskop Jakarta. Hari ini Nia berada di Bekasi dan besok ia berencana menghadiri peluncuran di Kota Bandung.

Akbar Tri Kurniawan

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua detail yang berkaitan dengan subjek ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

No comments:

Post a Comment