Wednesday, June 9, 2010

Mantan Istri Ariel Enggan Tanggapi Video Mesum 'Ariel'  

Ketika kebanyakan orang berpikir dari latest cheat, apa yang muncul dalam pikiran adalah dasar biasanya informasi yang tidak terlalu menarik atau menguntungkan. Tapi ada lebih banyak ke latest cheat dari sekadar dasar.

TEMPO Interaktif, Jakarta: Mantan istri Ariel 'Peterpan', Sarah Amelia, tak ingin berkomentar jauh mengenai beredarnya video mesum yang diduga diperankan oleh mantan suaminya dan dua presenter Luna Maya dan Cut Tari. "Gak ada tanggapan, masih syok, masih ga tahu, bingung aja, itu bukan urusan saya lagi," kata dia saat menggelar konfrensi pers di Kemang, Rabu (9/6).

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan bahwa Anda sepenuhnya informasi tentang latest cheat, terus membaca.

Bagi Sarah, dia sudah tidak ada kaitannya lagi dengan Ariel. Karena itu jika memang benar Ariel yang ada dalam adegan mesum itu dia tidak mau disangkut-sangkutkan. "Itu bukan masalah saya lagi, saya sudah mempunyai keluarga baru, saya sudah terpisah," katanya.

Menurut Sarah, hal yang paling ditakutin adalah dampak psikologis yang akan membebani perkembangan Aleya -- anak hasil perkawinannya dengan Ariel -- jika kelak ia tahu bahwa ayahnya benar-benar melakukan perbuatan itu. "Itu nomor satu yang saya khawatirkan," katanya. "Saya lagi memikirkan cara supaya   anak saya tau kalo itu benar, saya susah mau ngomong apa."

Apalagi usia Aleya semakin bertambah besar dan mulai bertanya tentang banyak hal. Inilah yang ditakutkan, "Sebisa mungkin saya menjaga dia dari hal-hal seperti itu," ujarnya.

PRIH PRAWESTI FEBRIANI
 

Itu terbaru dari latest cheat berwenang. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

No comments:

Post a Comment