Monday, June 28, 2010

Tetap Seksi Ala Titi Kamal

Artikel menarik ini alamat beberapa isu kunci mengenai latest cheat. Yang cermat membaca bahan ini bisa membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda berpikir tentang latest cheat.

TEMPO Interaktif, Jakarta - Tidak perlu biaya mahal bagi Titi Kamal untuk menjaga bentuk tubuhnya tetap ideal. Rahasianya adalah konsumsi buah-buahan.

"Tubuh saya seperti karet, gampang melar, tapi juga gampang susut," kata salah satu pemeran film Mendadak Dangdut itu di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, (27/6).

Semakin banyak informasi otentik tentang latest cheat Anda tahu, semakin besar kemungkinan orang untuk mempertimbangkan Anda a latest cheat ahli. Baca terus untuk bahkan lebih latest cheat fakta bahwa Anda dapat berbagi.

Titi mengaku tidak perlu harus berjam-jam di tempat fitness demi menjaga perutnya tetap datar dan tubuhnya tetap langsing. "Cukup rajin makan buah-buahan," aku wanita berusia 28 tahun itu.

Saban menjelang siang dan sore, istri Cristian Sugiono itu biasa mengkonkumsi apel, pir atau anggur. Alhasil, ia melanjutkan, bobot tubuh bisa tetap seksi. "Malahan, kulit juga makin halus dan segar," tutur Titi.

Namun, Titi buru-buru menekankan, mengkonsumsi buah-buahan bisa jadi sia-sia kalau penyakit lamanya tiba-tiba kambuh. Misalnya makan dari masakan cepat saji, seperti pizza atau spageti. "Kalau sudah kambuh, badan dalam seminggu bisa naik lima kilo," jelas wanita kelahiran Jakarta, 7 Desember, itu.

Saat ini Titi tengah sibuk promosi singel kedua berjudul Jatuh Cinta. Ia membantah kabar yang menyebutkan dirinya tengah mengandung.

MUSTHOLIH
 

Saya harap membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan baik untuk Anda. Proses belajar Anda harus terus-menerus - semakin Anda mengerti tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

No comments:

Post a Comment