Wednesday, June 23, 2010

Angela Kinsey Pengalaman Konyol

Ketika Anda belajar mengenai sesuatu yang baru, mudah untuk merasa kewalahan oleh jumlah semata-mata informasi yang relevan yang tersedia. Artikel informatif ini akan membantu Anda berfokus pada titik pusat.

TEMPO Interaktif, Siapa sangka aktris cantik Hollywood, Angela Kinsey, punya pengalaman konyol saat kecil dan bersekolah selama 12 tahun di Indonesia. Ia mengira hanya ada satu negara di dunia, yakni Indonesia. "Sewaktu kecil, saya kira semua orang di dunia hanya tinggal di Indonesia," ujar pemeran Angela Martin dalam serial televisi populer, The Office, itu.

Anda mungkin tidak mempertimbangkan segala sesuatu yang baru saja Anda baca untuk menjadi informasi penting tentang latest cheat. Tapi jangan kaget jika Anda menemukan diri Anda sendiri mengingat dan menggunakan informasi ini dalam beberapa hari mendatang.

Kinsey pernah menetap di bilangan Jakarta Selatan pada 1975, mengikuti ayahnya, yang bertugas sebagai insinyur perminyakan.

"Di Indonesia, saya punya pengalaman seru dengan beberapa binatang," kata peraih Emmy Award itu. Pada malam hari, Kinsey sering terganggu oleh bisingnya suara musang, yang berlarian di atas loteng rumahnya. "Menyebalkan sekali suaranya."

Tak hanya musang, seekor siamang yang dipelihara sahabatnya acap kali iseng. "Tiap kali saya bertandang ke rumah sahabat saya itu, binatang itu pasti menghampiri dan menggigit tangan saya," tuturnya, mengenang.

Lalu, saat mereka sudah masuk, siamang pergi dari satu jendela ke jendela lain. "Dan saat melihat saya, ia pasti pipis di jendela itu. Kata sahabat saya, dia hanya melakukan itu dengan saya! Menggelikan, ya," ujarnya sambil terkekeh. | AGUSLIA HIDAYAH

Saya harap membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan baik untuk Anda. Proses belajar Anda harus terus-menerus - semakin Anda mengerti tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

No comments:

Post a Comment