Friday, April 16, 2010

Mariana Renata Ingin Santai Dulu  

Jadi apa yang latest cheat benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang latest cheat - info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberi tahu Anda.

TEMPO Interaktif, Hobi traveling tak bisa dilepaskan dari Mariana Renata. Setelah menyelesaikan pendidikan magisternya di University of New South Wales, Australia, Mar--panggilan akrabnya--tak bisa menunggu lebih lama untuk berkeliling setengah Benua Amerika.

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan bahwa Anda sepenuhnya informasi tentang latest cheat, terus membaca.

"Saya suka involve dengan kebudayaan di negara-negara yang saya kunjungi," katanya di Plaza Indonesia, Selasa lalu. Pekan ini, Mar baru saja kembali ke Jakarta untuk melakukan promo sebuah produk kecantikan kulit.

Aktris yang menamatkan pendidikan sarjananya di Universitas Sorbonne, Paris, ini dengan antusias menceritakan perjalanan terakhirnya di Amerika. Dia mencoba snorkeling di Pantai Meksiko dan mendaki gunung di Guatemala.

Kepada wartawan, Mariana mengatakan belum menentukan arah kariernya, apakah terus di dunia modeling atau berbisnis sesuai dengan studi magisternya. "Belum tahu. Ingin santai dulu," kata Mariana. "Kalau saya berkeluarga dan punya anak nanti, tentunya akan sulit kalau mau traveling," kata Mar, yang kini berencana backpacking di Spanyol. "Makanya, mumpung masih muda, saya mau santai dulu," katanya sambil tersenyum. | amandra mustika m

Sekarang Anda dapat mengerti mengapa ada bunga yang tumbuh dalam latest cheat. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang latest cheat, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

No comments:

Post a Comment