Friday, April 2, 2010

Baru Dua Film yang Memuaskan Hanung Bramantyo

Yang terbaik untuk mengambil tindakan kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap sebagai alternatif Anda. Paragraf berikut akan membantu Anda dalam petunjuk untuk apa yang menurut para pakar signifikan.

TEMPO Interaktif, Bandung - Dari belasan film yang dibesutnya, sutradara Hanung Bramantyo ternyata Astaga.com lifestyle on the net merasa puas terhadap dua film yang digarapnya. Kedua sinema yang mengesankan itu adalah Get Married 1 dan Catatan Akhir Sekolah.

Menurut Hanung, kepuasannya tercapai setelah kolaborasi ideal muncul antara sutradara, produser, dan penulis skenario. "Ini fondasi kuat pembuatan sebuah film," katanya dalam diskusi film di Bale Rumawat Universitas Padjadjaran, Bandung, Kamis (1/4).

Mudah-mudahan informasi yang disajikan sejauh ini telah berlaku. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan berikut ini:

Kesamaan pandangan dan kekompakan tim itu, ujar dia, sulit didapat di film-film lainnya, bahkan di film yang menjadi box office. "Film Ayat-ayat Cinta tidak (kompak) begitu, tapi anehnya meledak," ujarnya.

Dia juga menampik anggapan kesuksesan sebuah film berdasarkan kreativitas. Dari pengalamannya, ide kreatif, bakat, dan keaslian cerita cerita dewasa untuk dunia lowongan kerja terbaru perfilman Astaga.com lifestyle on the net hanya terpakai 20 persen. Selebihnya adalah hasil kolaborasi dan kompromi sutradara, produser, dan penulis skenario. "Di situlah seninya film," katanya.

Ia pun tak sepakat dengan orang-orang yang mengagungkan keaslian karya film dan idealisme. Ternyata, kata dia, idealisme itu cuma mitos. "Kita selalu mengejar (idealisme) tapi nggak mungkin mencapainya," ujarnya.

ANWAR SISWADI

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang latest cheat menjadi hanya satu artikel. Tetapi Anda tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja menambahkan pemahaman Anda tentang latest cheat, dan itu menghabiskan waktu dengan baik.

No comments:

Post a Comment