Friday, April 16, 2010

Maria Eva Tetap Maju Pilkada Sidoarjo

Yang terbaik untuk mengambil tindakan kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap sebagai alternatif Anda. Paragraf berikut akan membantu Anda dalam petunjuk untuk apa yang menurut para pakar signifikan.

TEMPO Interaktif, Sidoarjo - Pedangdut Maria Eva menyatakan akan terus maju dalam pemilihan kepala daerah Sidoarjo, meski Kementerian Dalam Negeri menyatakan calon kepala daerah tak boleh cacat moral, di antaranya seperti berbuat zina atau berselingkuh.

"Siapa yang selingkuh? saya tak pernah selingkuh apalagi berzina," katanya kepada Tempo melalui pesan pendek, Jumat (16/4).

Menurut Maria Eva, hubungannya dengan Yahya Zaini telah terikat dalam pernikahan siri yang dilakukan di  hadapan kiai. Untuk itu, ia tak risau dengan maraknya berita yang beredar yang menuduhnya berzina. "Tak percaya? Tanya saja sama beliau (Yahya Zaini), Pak Kiai yang menikahkan juga masih hidup," ujarnya.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan latest cheat ahli adalah waktu. Jika Anda akan berinvestasi sedikit lebih banyak waktu dalam membaca, Anda akan lebih dekat ke status ahli ketika datang ke latest cheat.

Maria Eva tak ingin urusan pribadinya diungkit-ungkit, termasuk kisah asmaranya terdahulu dengan Yahya Zaini.

Calon Bupati Sidoarjo, Muhammad Sholeh, yang dikabarkan akan menggandeng Maria Eva tak mempermasalahkan rencana Kementerian Dalam Negeri merevisi syarat pencalonan kepala daerah tersebut.

Syarat yang diajukan, kata Sholeh, merupakan syarat umum yang harus dihormati, seperti larangan bagi calon kepala daerah yang terlibat perselingkuhan atau zina. "Gak masalah, saya bisa menerimanya," ujarnya.

Asal, kata Sholeh, tak menjegal artis maju dalam pemilihan kepala daerah seperti yang diwacanakan sebelumnya. Sedangkan, mengenai rencananya berpasangan dengan Maria Eva masih sebatas penjajakan.

Mengenai kisah masa lalu Maria Eva, dirinya masih melihat respons dan pendapat publik. "Jika tak diterima, ya tak dipaksakan," ujarnya.

EKO WIDIANTO

Tidak ada salahnya untuk menjadi baik dengan teknologi informasi pada latest cheat. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini untuk artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di daerah dari latest cheat.

No comments:

Post a Comment