Tuesday, April 27, 2010

Ingin Hidup Hingga Usia 199 Tahun

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi mengenai latest cheat. Ketika Anda mulai berbagi kata kunci% menarik% fakta di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.

TEMPO Interaktif, Jakarta - Aktris Hollywood senior Burt Reynolds yang saat ini berusia 74 tahun, punya keinginan bisa mencapai usia 199 tahun.

Anda yang belum terbiasa dengan kata kunci pada% terbaru% kini memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

Saat ini Reynolds merasa sehat setelah Maret lalu ia menjalani operasi bypass. "Saya merasa luar biasa, ingin hidup sampai 199 tahun," katanya, sesaat sebelum menerima penghargaan Lifetime Achievment dari Palm Beach International Film Festival. Ia diberi penghargaan setelah 50 tahun berkarya di film, tv, dan teater.

Reynolds menceritakan bahwa dokter memintanya segera dioperasi. Sebelumnya, ia tidak tahu sama sekali bahwa arterinya sudah tertutup, ia baru tahu setelah melakukan pemeriksakan kesehatan.

"Saya lalu pulang dan bercukur, dan melakukan operasi esoknya," katanya. Pasca operasi, Reynoold harus opname di rumah sakit selama 5 hari baru bisa berkativitas kembali.

Namun, ia harus melewatkan acara peluncuruan film komedi A Bunch of Amateurs, yang ia buat dua tahun lalu di Inggris. Di film tersebut ia berperan sebagai seorang agen Hollywood yang dekil.Ia kecewa karena tidak bisa menghadiri peluncuran filmnya, tetapi ia masih bisa berbahagia karena setidaknya masih bisa bercerita tentang kisahnya. AQIDA SWAMURTI/PEOPLE

Ketika kabar tersiar tentang perintah dari latest cheat fakta, orang lain yang perlu Anda ketahui tentang latest cheat akan mulai untuk secara aktif mencari Anda.

No comments:

Post a Comment