Tuesday, April 27, 2010

Dimas Beck Ambisi Punya Roda Dua  

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang latest cheat, Anda harus berpikir di luar dasar. Artikel ini membutuhkan informatif melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang latest cheat.
TEMPO Interaktif, Jakarta - Pupus sudah niat pemain film Dimas Beck punya sepeda motor yang sudah ia impikan sekitar lima tahun belakangan. Gara-garanya, ibu aktor yang akrap disapa Dimas itu takut putra bungsunya jadi korban kecerobohan para pengguna jalan.

œBaru tadi malam saya ngomong ke mama dan tidak dikasih izin, tutur cowok berusia 21 tahun itu di Jakarta Pusat, Selasa, (27/4).

Anda yang belum terbiasa dengan kata kunci pada% terbaru% kini memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

Oleh ibunya, artis yang mengawali debut aktingnya di film berjudul Apa Artinya Cinta itu diminta tetap mengendarai roda empat dengan alasan keamanan yang lebih terjamin. œPaling tidak kita bisa lebih dilindungi dari bahaya luar, ungkap Dimas mengutip kata ibunya.

Alhasil, cowok kelahiran Jakarta, 8 Mei ini cuma bisa gigit jari. Niatnya bisa tampil gaya seperti œRenegade terpaksa ia kubur dalam-dalam. œTapi tidak seperti itu juga. Saya sebenarnya pengen punya Vespa. Kayaknya sih masa kini banget tuh, terang Dimas dihiasi senyum.

Namun, dasar ia punya banyak akal, ia berniat mengajukan lagi œproposal roda dua ke ibunya. Kali ini dalam kemasan yang lain. œKalau motor tidak boleh sepeda juga enggak apa-apa. Sudah lama juga saya ingin punya sepeda, ungkap pesinsetron yang dua bulan lagi akan merilis album perdana ini.

MUSTHOLIH

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang latest cheat akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang latest cheat dalam artikel ini, Anda harus mengajukan artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

No comments:

Post a Comment