Wednesday, April 21, 2010

Gita Gutawa Tak Lagi Montok dan Tembem

Ketika Anda memikirkan latest cheat, apa pendapat Anda tentang pertama? Aspek dari latest cheat yang penting, yang penting, dan mana yang dapat Anda ambil atau meninggalkan? Anda menjadi hakim.

TEMPO Interaktif, Jakarta - Jelang usia ke-17 tahun, Gita Gutawa tampaknya berniat merubah citra sebagai penyanyi cilik. Ia tidak lagi ingin terlihat berpipi tembem dan berbadan montok.

Di Ballroom Hotel Nikko, Selasa, (21/4) Gita justru telihat lebih ramping dan modis. Di sana, ia mengenakan terusan putih selutut tanpa lengan. œKarena kan sebentar lagi umur saya 17 tahun, jadi mulai membiasakan, kata dara kelahiran Jakarta, 11 Agustus 1993 itu.

Bagaimana Anda bisa meletakkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit hikmat yang mengubah segalanya.

Bagi penyanyi bersuara sopran itu, perubahan fisik merupakan hal lumrah bagi orang yang ingin terus eksis di industri hiburan tanah air. œAsal terus dibarengi dengan berkarya, ungkap Gita.

Namun, Gita mengatakan tidak bisa menghilangkan gaya bicara dan bertingkah yang cenderung genit sedikit manja. œSaya memang seperti itu, tidak ada yang berubah, tutur pelantun lagu Parasit itu.

Tubuh langsing didapat putri komposer beken Erwin Gutawa itu nyaris tanpa usaha. ia mengaku jarang berolahraga dan tidak menghindari sujumlah makanan berlemak dan berkarbohidrat tinggi. œTapi saya tidak kenapa-kenapa. Saya tetap sehat, tutur Gita.

MUSTHOLIH

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang latest cheat. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda telah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

No comments:

Post a Comment