Wednesday, April 21, 2010

Ingin Bahagia, Jennifer Aniston Tampil Bugil

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang latest cheat, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.
TEMPO Interaktif, Jakarta - Setelah tampil bugil di GQ, Jennifer Aniston kembali ingin memamerkan tubuhnya. Kali ini untuk kampanye iklan John Mayer berharap langkah itu bisa mengundang berton-ton perhatian dari publik. Dia mengaku tampil bugil karena ingin bahagia.

"Tampil bugil adalah ide Jennifer," kata seorang sumber di PopEater. "Dia sangat jenius dalam soal marketing."

Aniston, pemain film dan model yang masih menarik banyak khalayak walau usianya sudah 41 tahun. Bintang film serial televisi Friends sempat pudar namanya setelah dia berpisah dari pacarnya, John Mayer.   

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan seluruh latest cheat cerita dari sumber-sumber informasi.

"Semua itu mungkin," kata Jen, begitu dia biasa dipanggil, dengan enteng. "Saya ingin melakukan banyak hal. Saya ingin melakukannya di Lolavie dan bagaimana itu berkibar," kata Jennifer.

Saat akan memasarkan parfum ini, Jennifer pun dapat ide gila. "Oh, gosh, saya harus melakukan ini (bugil)." Dan harapannya itu akan mendorong parfum itu bisa melejit di pasar.

Jennifer tergoda untuk melakukan itu karena dia ingin menjadi produser, penulis skrip, sekaligus menjadi aktor di iklan itu. "Saya  tak peduli apa kata orang, yang penting saya happy."

SHOWBIZSPY

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua detail yang berkaitan dengan subjek ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

No comments:

Post a Comment