Sunday, November 29, 2009

Berbagi Pengalaman, Wulan Guritno Keliling Jawa

Current info tentang latest cheat tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup terbaru latest cheat info yang tersedia.

Minggu, 29 November 2009 | 10:29 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta - Wulan Guritno ingin total berbagi cerita. Ia merasa menuliskan perjalanan hidupnya dalam sebuah buku saja masih belum cukup. Ia butuh sidang pembaca untuk berdiskusi dengannya.

Wulan mengaku hal itu dilakukan agar pengalaman hidupnya menjadi lebih terpadu. Maka, sejak novel karangannya yang berjudul Feel dirilis tiga pekan lalu, ia mencanangkan gerilya diskusi dari pembaca ke pembaca. "Besok saya akan keliling Jawa," ungkap Wulan kepada Tempo di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (28/11).

Wulan tidak main-main dengan ucapannya itu. Ia mengaku telah menyiapkan sejumlah kunjungan ke berbagai kampus dan stasiun radio di Jawa. Langkah awal, ia akan menginjakkan kakinya di Kota Malang dan Surabaya, Jawa Timur. "Seminggu bakal dua kali kunjungan," tuturnya.

Sebagian besar informasi ini datang langsung dari kata kunci%% pro. Hati-hati membaca sampai akhir benar-benar menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

Gerilya diskusi ini dilakukan semata untuk berbagi pengalaman ke sidang pembaca, khususnya kaum perempuan. Wulan tidak ingin proses refleksinya selama dua tahun ini berujung sia-sia. "Ini juga sebagai pembuktian bahwa kita bisa melewati lika-liku kehidupan. Bahwa kita bisa bahagia," ujar Wulan.

Wulan cukup percaya diri bahwa kreativitasnya itu mendapat sambutan yang bagus dari pembaca. Ia mengklaim novelnya berhasil masuk dalam jajaran buku best seller dan hampir terjual 6 ribu eksemplar. "Sekarang kita mau masuk cetak lagi dan sepanjang saya buka komentar di Google, belum ada review yang jelek," pungkas Wulan.

MUSTHOLIH

Ada banyak untuk mengerti tentang latest cheat. Kami dapat memberi Anda beberapa fakta di atas, namun masih ada banyak lagi untuk menulis tentang di artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment