Sunday, November 29, 2009

Elly Kasim Masih Memendam Duka

Current info tentang latest cheat tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup terbaru latest cheat info yang tersedia.

Minggu, 29 November 2009 | 18:44 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta - Elly Kasim masih memendam duka akibat lindu berskala 7,9 skala Richter yang mengguncang bumi Minang akhir September lalu. Menurutnya, hingga kini para korban masih membutuhkan uluran tangan untuk meringankan beban mereka.

Duka itu yang memecut Elly untuk menggelar malam peduli gempa bersama sejumlah artis Minang seperti Dorce Gamalama dan Melly Zamri. Acara itu akan diselenggarakan 7 Desember mendatang di Taman Ismail Marzuki.

"Kita akan menggalang dana yang akan disalurkan langsung ke korban gempa. Kita sendiri yang akan menyalurkannya," kata Elly kepada Tempo di Mahakam, Blok M, Jakarta Selatan, Minggu, (29/11).

Benar-benar ide yang baik untuk menggali lebih dalam subjek dari latest cheat. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan rasa percaya diri yang Anda butuhkan untuk usaha ke daerah baru.

Menurut Elly, malam peduli gempa akan dikemas dalam bentuk semacam konser. Setiap penonton yang akan melihat pagelaran itu, diharuskan membeli tiket seharga Rp 500 ribu hingga Rp 2 juta. "Hasil penjualan itu yang akan disalurkan ke Sumatera Barat," ungkap Elly.

Elly begitu menekankan seputar dana yang akan disalurkan bersama kawan-kawannya itu. Soalnya, kata dia, sampai saat ini masih banyak bantuan untuk tanah leluhurnya yang tidak terdistribusikan secara merata.

"Kita melihat bantuan masih menumpuk, sementara kondisi korban begitu memprihatinkan. Makanya, salah satu dari kita ada yang mensurvei lokasi dulu. Biar bantuan jatuh pada orang yang membutuhkan," tambah dia lagi.

Elly berharap duka korban bisa sedikit terobati. Ia cukup mawas diri akan langkahnya untuk tanah leluhurnya itu. "Inilah yang kita bisa."

MUSTHOLIH

 

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin diuraikan di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

No comments:

Post a Comment