Monday, November 30, 2009

Krisdayanti Duet Bareng Siti Nurhaliza

Artikel berikut menyajikan informasi paling terakhir pada latest cheat. Jika Anda memiliki minat khusus dalam latest cheat, maka artikel informatif ini diperlukan membaca.

Senin, 30 November 2009 | 22:26 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta - Krisdayanti seakan tidak percaya bahwa mimpi berduet dengan diva pop Malaysia, Siti Nurhaliza, bakal terwujud. Pasalnya, rencana itu digagas satu tahun lalu bersama mantan suaminya, Anang Hermasyah.

Sejak tercapai kesepakatan berduet bareng, kata Krisdayanti, berbagai hambatan selalu datang menghadang. Ia tidak memungkiri bahwa drama perceraian dengan Anang turut memberi andil pada molornya rencana duet tersebut.

"Siti adalah sahabat pertama dari negeri seberang yang menelepon saya. Dia sangat perhatian dengan saya," kata pelantun Menghitung Hari ini di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (30/11).

Krisdayanti mengaku masih tidak percaya duet ini akhirnya terwujud, bahkan ketika Siti Nurhaliza tengah duduk di sampingnya. "Bahwa duet ini terwujud, ini sebuah berkah," tambah ibu berusia 34 tahun ini.

Saya percaya bahwa apa yang telah Anda baca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membereskan segala ketidakpastian yang mungkin tetap.

Hingga sekarang, ungkap Krisdayanti, ia dan Siti Nurhaliza telah merekam suara mereka di lima lagu ciptaan musisi Malaysia dan satu lagu ciptaan Charlie ST 12 yang berjudul Kehilanganmu.

"Di lagu itu tugas kita membuat orang hanyut. Tapi kalau dari judul, orang mengasumsikan itu menggambarkan perasaan saya silakan," beber Krisdayanti.

Yang menarik, perempuan kelahiran Malang, 24 Maret 1975, proses rekaman itu hanya memakan waktu tiga hari saja. Ia dan Siti Nurhaliza menggeber tenaga mereka untuk rekaman, pemotretan untuk sampul album hingga syuting video klip. "Rencananya sebelum tahun baru, kita sudah rilis," ungkap Krisdayanti.

Di tempat yang sama, Siti melihat Krisdayanti harus bisa bangkit. Ia berharap perceraiannya dengan Anang Hermansyah tidak menyurutkan semangat Krisdayanti untuk terus berkarya. "Siti sayang dengan Krisdayanti," tambah istri Datuk Khalid Muhammed Jiwa ini.

MUSTHOLIH

Ada banyak untuk mengerti tentang latest cheat. Kami dapat memberi Anda beberapa fakta di atas, namun masih ada banyak lagi untuk menulis tentang di artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment