Sunday, November 29, 2009

Ipang Mimpi Naik Haji

Jika Anda memiliki minat yang lewat bahkan pada topik dari latest cheat, maka anda harus melihat informasi berikut. Artikel mencerahkan ini menyajikan beberapa berita terbaru tentang topik dari latest cheat.

Senin, 30 November 2009 | 07:31 WIB

TEMPO Interaktif, Musik boleh metal, tapi mental muslim tetap kental. Itulah Irfan Fahri Lazuardy alias Ipang, yang berniat naik haji tahun depan. Melaksanakan rukun Islam kelima adalah mimpi lamanya.

"Pokoknya selesai kumpulin biaya buat sekolah anak, gue bakal berangkat," ujar Ipang seusai peluncuran album lagu tema film Sang Pemimpi di Hard Rock Cafe, Jakarta, Senin pekan lalu.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik mengenai latest cheat. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

Mimpi mantan vokalis band Plastik ini yang lain adalah segera merampungkan album solonya. Di album itu terdapat sembilan lagu dengan bantuan aransemen dari Pay dan Bongki "BIP" serta Arai dan Didit dari Plastik. "Ada tangan Ridho 'Slank' juga," kata Ipang. Pria berambut gimbal ini mengandalkan spontanitas. "Cuma melihat berita atau dengar teman 'curhat' bisa jadi lagu."

Paling tidak Ipang butuh waktu kurang dari sepekan untuk membuat dua lagu. Kini dia merasa bebas menjalani karier solonya. "Kalau di band, banyak kepala dan mesti sejalan, walau tidak semua sama," katanya. BIP pun, menurut dia, masih eksis, "Cuma personelnya lagi sibuk masing-masing."

HERU TRIYONO

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin diuraikan di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

No comments:

Post a Comment