Sunday, October 31, 2010

Tiket Pembukaan Penutupan SEA Games akan Dijual

The following article includes pertinent information that may cause you to reconsider what you thought you understood. The most important thing is to study with an open mind and be willing to revise your understanding if necessary.
Palembang, (tvOne) 

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan akan menjual tiket acara pembukaan dan penutupan SEA Games XXVI 2011, kata Wakil Ketua Umum II KONI Sumsel Dhenie Zainal di Palembang, Minggu (31/10). "Berkaca dengan pelaksanaan PON XVI tahun 2004, maka Pemprov Sumsel akan menjual tiket ke masyarakat umum yang berminat menyaksikan acara pembukaan dan penutupan SEA Games," kata Dhenie.

Think about what you've read so far. Does it reinforce what you already know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia? Or was there something completely new? What about the remaining paragraphs?

Menurut dia, hal itu sangat lumrah karena event-event olahraga tingkat dunia juga melakukannya, seperti pembukaan ajang Piala Dunia dan Olimpiade. "Acara pembukaan dan penutupan SEA Games adalah sajian hiburan spektakuler yang sangat layak dijual ke masyarakat umum. Dengan dijual tiketnya maka Pemerintah Provinsi Sumsel sebagai panitia pelaksana akan mendapatkan pemasukan," ujar dia.

Mengenai harga tiketnya, Dhenie mengatakan belum bisa memastikan karena akan diadakan koordinasi dengan panitia pusat. "Yang jelas harganya akan terjangkau oleh masyarakat umum karena dibagi dalam beberapa kelas seperti VVIP, VIP, hingga kelas tribun," kata dia.

Acara pembukaan dan penutupan SEA Games nanti direncanakan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. Stadion yang untuk kali pertama digunakan pada PON XVI-2004 berkapasitas 38 ribu penonton dan kerap kali digunakan dalam berbagai ajang internasional, di antaranya pertandingan sepak bola Piala AFF tahun 2007, serta pertandingan Liga Champion Asia dan AFC Cup dalam tiga tahun terakhir. "Kami berharap acara pembukaan dan penutupan SEA Games nanti tidak kalah meriah dengan acara pembukaan dan penutupan PON lalu. Kami berharap antusias dari masyarakat Sumsel untuk datang ke stadion tetap tinggi," kata dia. (Ant)

Of course, it's impossible to put everything about mobil keluarga ideal terbaik indonesia into just one article. But you can't deny that you've just added to your understanding about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, and that's time well spent.

No comments:

Post a Comment